Rabu, 09 Oktober 2013

hari ke 9

Di pagi yang cerah saya datang ke kantor ppti, saya melihat seorang cewek yang cantik disamping kolam ikan ppti, berhubung karna ada cewek cantik maka saya kenalan dan meminta nomornya yah sekedar sms san lah setelah melihat cewek maka masuklah kami ke kantor ppti untuk melanjutkan prakerin kami, berhubung kemarin kak mino memberikan kami tugas presentasi jadi hari ini kami akan mempresentasikan tugas kami di depan, teman kami pertama yang tampil adalah asti lalu teman saya yang baik hatinya yang bernama firman dan erza di susul oleh fila terus saya sendiri setelah itu di susul oleh ifha. hasil presentasi kami hari ini tergolong sukses. setelah presentasi kami di berikan sedikit arahan tentang presentasi kami didepan, setelah itu datanglah anak-anak penggangu dari SD  yang tidak jelas, maka dengan datangnya anak - anak itu selesailah presentasi kami.

1 komentar: